Sabtu, 17 September 2011

kelas delapaaaan~

halo semua manusia yg masih terpilih untuk masih hidup dan bisa bernafas disini~
ini adalah post ke 2 gue #kayakpentingabis
gue mau nyeritain tentang kelas delapan~ kenapa?karena gue emang kelas 8 saat ini. sebenernya gue pengen post kenangan gue di kelas 7,tapi rasanya kyk udh terlalu telat nulisnya-_-

oke,nah gue mau ngeshare pengalaman gue di kelas 8 saat ini~ so enjoy~


pada suatu hari yg cerah,tentram,damai,adil dan beradap (?). waktu itu gue ada pelajaran b.inggris.yg ngajar namanya bu lies.kita (murid2 dan bu lies) sedang membicarakan tentang profesi.waktu itu bu lies nanya gini "who wants to be a teacher??" kemudian respondnya adalah :




krik krik krik ada sepeda (?) #salah


yah gaada yg mau jadi guru. bu lies pun bertanya lagi "why does no one want to be a teacher?if no one doesnt want to be a teacher,who will teach the students in the future?" dan tiba2 adien pun (temen sekelas gue yg skrng udh pindah sekolah) menjawab "you"


kemudian satu kelas berhening,dan semakin hening,dan lama2 makin hening yang berakhir hening. sampe sampe ada yg mangap kayak ikan dan gasadar kalau mulutnya udh keisi sama makhluk luar angkasa(?)

dan setelah itu 1 kelas ngakak guling2 sampe kecelakaan di jalan tol. end.

now lets go to the other story~ #eaa #sokbahasainggris


jadi waktu puasa,di sekolah gue ada pelajaran tambambahan(?) yg di sebut.........: *jeng jeng jeeeeng*

amaliah ramadhan

nah pada suatu amaliah ramadhan,kelas gue disuruh ngafalin surat2 pendek. gue,caca,icha,andin,ayyi,dan anissa pergi keluar nunggu giliran di luar. kenapa?karena tes(?)nya di luar sanaaa~. nah sambil menunggu kita bermain ABCD.jadi gamenya adalah misalnya si 'x' bilang huruf A nah ntar tangan dia akan berpose seperti gambar saya yang abal sejagat raya berikut ini :
dan kalau misalnya ada yg berpose a seperti si 'x',dia dihukun dengan cara tangannya dipukul.
dan berikut adalah pose2 B,C,dan D.
di atas adalah B

nah skrng C
di bawah ini D
dan itulah pose2nya

nah waktu itu giliran ayyi,kita pun menunggu kata2 kunci(?) dari ayyi dan ayyi pun berteriak :

D!!!!

dan kita pun terbengong2,mangap2 kayak ikan kesurupan kemasukan genderuwo.karena oh karena........ini lah pose yg diberikan ayyi :

JREEEEEEEEEEEEEEEEENG



setelah itupun semua orang yg main ABCD (termasuk gue) ngakak banget,saking ngakaknya,kita sampe guling2 di tangga #yaenggalah 
dan inilah pengalaman gue di kelas 8

terimakasih telah membacanya~ bahkan sampe ngeliat gambar ngebut gue yg jeleknya sejagat raya.maaf bila ada yg tersinggung atau gimana2

btw hari senin sampe kamis gue ga ngepost blog,gue gaboleh main komputer di hari itu -__- hiks.



oke sekian dan terimakasih
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar