Minggu, 09 Oktober 2011

gonjreeeeng

halo manusia yang berada dimana mana...dimana..dimana... *nyanyi ayu ting ting* #abaikan
pertama2,dengan ini saya menyatakan bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan!karna tidak sesuai dengan prikemanusiaan dan prikeadilan *baca UUD 1945* #abaikan
jadi,dengan ini saya menyatakan bahwa judul "gonjreeeeng" harap diabaikan karena,isinya..bukan..bukan saya yg main gitar trus dimainin asal2an sambil nyanyi dan joget goyang pinggul dan makan buaya hidup yang saking brisiknya,tetangga saya jadi sakaratul maut (?).jadii...karenaaa...isinyaaaa...RANDOM.
yah gatau juga sih random atau kagak..huahuehuohuahueohua #korbannyarifdah

saat ini,saya cuma mau ngasih tau sebuah cerita ._. berhubung gatau mau ngepost apaan
berikut cerita yg saya sampaikan :
pada suatu hari yg adil dan beradab,pada pelajaran matematika,gue pun ke toilet sambil bawa2 soal yang disuruh dikerjain dari bu iqoh (guru math).saat menuju sang toilet,gue pun melihat jordan,temen sekelas gue yg menuju ke kelas.kemudian  ya saya lewatin,orang mau ke toilet ngapain basa basi.setelah itu,gue pun kembali ke kelas gue dan duduk di tempat duduk gue yg lumayan deket dengan kursi guru dan disebelah gue adalah caca. kemudian,gue ngeliat rafli (temen sekelas gue juga) nyamperin jordan.lalu tiba2 raflipun bilang begini ke jordan :




"gimana?udh cebok?eeknya masih nempel?"





#kemudianhening

gue yg medengar hal itu bersama dengan caca,ngakak gak bersuara(?) saking ngakaknya.kira2 kayak anjing kesel gajah balet nari cha-dut ala kampret direbus.beberapa temen gue pun yg denger juga cekikikan kayak orang gila nari goyang pinggul minum obat nyamuk.

the~end.

dan itulah cerita saya~ (maaf kalau ada yg tersinggung)
okay,bye folks have a nice day :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar