Sabtu, 22 Oktober 2011

jalan2 ke GI

halo halo halololololo~ lo mengelongelokan nama gue (?) *dialog icha* #abaikan
selamat malam siang pagi sore tengah malem subuh zuhur ashar magrib isa bulan purnama siang-siang (?) manusia2 yg ada di muka bumi ini :D
tadinya gue mau besok ngepost ini
tp gatau knp gue pengen ngepost soal ini sekarang krn takutnya besok gue gabisa ol

jadiiii waktu ituuu beberapa hari sebelum uts,gue jalan2 ke GI (Grand Indonesia) bareng kakak2 gue,kakak gue ada 2. kakak gue yg pertama namanya Laras Febriany. Dipanggilnya kak Laras. kakak gue yg kedua namanya Shabrina Ghassani.Dipanggilnya kak Chacha. nah trus rencananya gue sama kak Chacha bakal nonton berdua. kak Laras?kak Laras juga nonton,tp nontonnya bareng siapa aja boleeeh yang penting hepiii temen2 abnon.apa itu abnon?abang none.untung lebih lengkapnya silahkan seach sendiri di google ;p
btw,pasti pada nanya,soal kak Laras,iyakan?yakan?yakan?yayayakankankan?
yak,kak Laras itu salah satu finalis (30 besar) abnon 2011 :D dan makanya,kak Laras mau nonton bareng sama temen2 abnonnya.
nah setelah itu gue bingung mau nonton final destination,tp kak Chacha gamau,jadi kak Chacha ngajakin nonton green lantern. yaaah gue sih ikut2 aja~
trus kita duluan mesen tiketnya,kak Laras dan teman2nya belakangan. mereka juga masih bingung mau nonton apaan
setelah nonton green lantern yg berada di teater 2 (kalau gasalah),gue pun jalan2 bareng kak Chacha. kita misah sama kak Laras.habis itu kita makan di mr.curry.lalu kak Laras ngajak kita ke magnum caffee..HOREEE :D sesampai disana kitapun ngobrol2 dan gue sama kak Chacha mesen makanan. nah inilah percakapan saat ngobrol :

kak Chacha : jadi kakak td nonton apaan?
kak Laras : nonton green lantern
kak Chacha : lho..sama donk kayak kita,haha..di teater mana?
kak Laras : di teater 2
kak Chacha & gue : *kemudian hening*
kak Chacha : sama kayak kita donk....hahahahaha
kak Laras dkk : HAH?hahahahahahaaa

setelah percakapan itu,rasanya gimana gitu..ngakak gitu bisa barengan di teater yg sama..tp kyk sayang bgt gitu..kan bisa bareng2 nontonnya..tp gpp laah yg penting we enjoyed our time.yah sangat enjoy..apalagi..gue mesen cheesecake yg udh lama ga gue makan dan itu adalah makanan favorit gue..bahagia bangeeeet :'DD

dan itulah cerita gue dan kakak2 gue bersama temen2 abnon kakak gue yg berjalan2 kesana kemari (?) di GI~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar