Sabtu, 22 Oktober 2011

UTS~~

halo semuanyaaa~~ gimana?pada udh uts kan?susah ga?gampang ga?ya itu tergantung kalian
well for me...
its
.
.
.
FAINELEH PRIDEM ATLAAAS (?) *loncat dari gedung sekolah* (baca : finaly freedom atlast)
setelah 2 minggu..ninggalin blog gue gara2 uts..rasanya...uhh..bahagiaa *nangis darah* #lebay
oke,ini gue ngepost blognya udh malem,jadi guepun akan ngepost hal2 yg gue lakukan selama uts.mungkin agak mirip sama andinda andin di post blognya yang ini (maaf ya din,kalo mirip).soalnya gue lg males ngepost beberapa kali :-|
nah jd selama uts berlangsung,inilah hal2 yg terjadi di kehidupan hidup dan mati (?) gue :

1.gaboleh main laptop atau komputer,disuruh belajar -_- kalau ga belajar ya gue ga bakal dapet nilai bagus lhaa ._.
2.gue,duduk,di,depan..SENGSARA BANGEET щ(゚Д゚щ) mana diantara temen2 deket gue,GUE SENDIRIAN DI RUANGAN KELAS ITUUU щ(゚Д゚щ) nasiib,nasiib......
3.gue batuk pilek,mungkin ini kutukannya vigamort gara2 dia pilek lagi -;;-
4.pas gue belajar,PELAJARANNYA SUSAH MASUUK щ(゚Д゚щ) dan gue pun mengikuti saran kakak gue, NGERANGKUM :|
5.gue gabisa ngerangkum,jadi gue asal2 -.- dan ngira2
6.selama uts sampe sekarang,gue pengen banget cosplay karakter UTAUloid yg namanya Defoko/Uta Utane
7.tenggorokan gue sakitnya tambah parah gara2 teriak2 bareng hanan pas istirahat -_-
8.waktu itu pas gue,caca,corina,hanan,icha,viga,andin,farah,rifdah ngumpul di toilet,tiba2 viga berdiri di atas sejenis(?) meja deket wastafel trus bergaya kayak gini :
dan kitapun yg ngeliat ngakak sampe nyemplung ke WC
9.soal2 yg gue kerjain ada yg susah ada yg gampang
10.waktu udh ngerjain uts pelajaran agama,icha bilang gini : "kampret nih,gue udh ngafalin onta-onta malah kagak ada yg kluar di soal!" sabar yak icha,emang ada pelajaran zakat,tp sang onta yg anda senantiasa setia ditunggu kehadirannya (?) tidak kunjung datang (?)
11.gue udh ngerjain soal semampu gue.

dan itulah yg terjadi,semoga nilai uts kita semua memuaskan amiin O:) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar