Kamis, 29 Desember 2011

berkat laptop bapak saya

gasdssssasdsdsdqwertfdsjhndcjfvguhvncmkdirufthgfjkdofigvjkeirufnskodrifj
oke gue stress -_-
kenapa? tanya pada diri lo sendiri
karena........semua ini berkat laptop bapak gue.
ada apa dengan cinta laptop bapak gue?
YAK INI KARENA *curhat* JENG JENG JENG JENG oke di list aja ya heuaehabeaueaeeauhuahea :

1. laptop bapak gue kena virus,banyak virus,ada yg gak bisa dibasmi,jadinya?l-e-m-o-t
2. laptop bapak gue gapunya winrar,jadi gabisa buka .rar&.zip
3. ternyata laptop bapak gue bisa buka .zip..heuaheuhauheaiuhe
4. gara2 laptop bapak gue gabisa buka .rar (bisa dibilang,gabisa baca filenya) pas gue download ust UTAU....apa itu ust?apa itu UTAU?silahkan dilihat di google,gue males ngasih link klik disini..ini ttng utau kl ust?itu salah satu bantuan(?) biar utau bisa nyanyi..dst..jadi pas gue download ust utau yg .rar,jd ga kebaca..suram
5. tiap gue download ust utau yg .zip,gue nemunya yg tulisan hiragana semua,yg romaji?cuma nemu karakuri pierrot dan itupun berkat dari hime-senpai yg minta didowloadtin trus dikirimin.dan ini bukan salah laptop bapak gue.knp gue butuhnya romaji?karena voicebank gue romaji dan aliasnya (alias itu kyk biar utau kita bisa baca hiragana),alias...gueee gangerti cara ngealias -_-
6. berkat laptop bapak gue,gue gabisa upload voicebank utau gue (filenya dijadiin .rar) graahhhh
7. entah knp,di program utau gue,ada ust (harmony lagu karakuri pierrot) gabisa keluar suaranya..oke suram
 (bukan krn laptop bapak gue)
8. suara utau gue cacad :( 'a' 'e' 'o'nya kyk orang keselek gitu -_- (gatau ini kenapa,mungkin gue bakal record ulang)

DAAAAN JADIIII GUE BAKAL KESUSAHAN BIKIN UTAU KARENA LAPTOP BAPAK GUE.
jadi yg punya link ust .zip yg romaji,tlng kasih gue...makasih bgt ya..trus cara nge-oto.ini gimana sih,pas gue coba,suaranya yg keluar kyk cuma "...A......" gitu -_- mirip orang keselek dah pokoknya
ini mah judulnya semestinya 'berkat utau dan laptop bapak saya' yak..halah bomat
sorry buat yg pada gangerti,kl mau tau soal UTAU itu googling aja,susah jelasinnya dan gue males,apalagi ini gue ngepostnya udh malem bahkan udh disuruh tidur
oke sekian
terimakasih atau perhatiannya :) baibaaii~ *tewas*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar