Sabtu, 19 November 2011

gaptekness

holaholehoulaaa
disini ada yg disini?ada yg membaca post gue ini?karena..GUE SIAPA!?GUE ANAK SIAPA!?GUE ANAK MANA!?GUE TINGGAL DIMANA!?RUMAH GUE MANA!?UMUR GUE BERAPA!?ANAK GUE ADA BERAPA!? #salah #ganyante #abaikan
jadi malem ini gue lagi ngestalk menjelajahi (?) blog bena (@benakribo) dan gue ngeliat tutorial membuat cursor sendiri yg dia buat di youtube..dan ini videonya.
dan gue nyoba nyari code htmlnya
dan hasilnya..gue gatau yg mana kodenya.
HELP MEEEH щ(゚Д゚щ) GUE GANGERTI DEMIIII AARGH
dan yg gue tahu, di kodenya ada tulisan cursor lalala gitu..tp gue gatau tempatnyaaa щ(゚Д゚щ) okeh kurang gaptek apa gue -_-

pokoknya yg jelas,gue gaptek bgt
bahkan, kl muncul apa2 di laptop/komputer gue pasti panik kalang kabut kyk kambing nyemplung ke got. gue pun gatau colokan lalala yg mana di komputer mana pas gue nanya kakak gue malah gue disuruh nyari sendiri colokannya..kurang sial apa gue... yg jelas gue gaptek. jd bagi orang orang disana yg ga gaptek,please tuker otak donk :'( demi sengsara gue neh,udh gaptek,bego,pikun,hidup lagi..lengkap *mojok*

daan btw yg ngerti tentang kode html cursor lalala itu tlng bantuin gue yak please bgt demi..gue gaptek sih..hahahaahahahahaahahueuaeuaehuauauuaeuhhhhauheuaheuaeuahu *mojok*
oke sekian dan terima kasih byee muach muacch :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar