Sabtu, 24 September 2011

lalalalilili~

pertama2 saya ingin memberitahu..ABAIKAN SAJA JUDULNYA -_- kenapa?soalnya post blog yg satu ini gatau asal usulnya (?)
oke,gue mau kasih tau nih..di post ke 2 blog gue,gue ganti gaya C&Dnya>>gue ketuker hahaha -.-

dan lg,gue mau ngeshare ttng kelas kls 8 lagi nih~ :D

now here we go~

pada suatu hari,gue,andin,caca dan icha menunggu jam istirahat yah gatau juga yeh,gue lupa huahaha lalu sambil menunggu,kita pun main abc5dasar.
APAKAH ITU?
pertama2 kita tentukan apa yg akan kita bahas..misalnya buah. nah setelah itu kita mengucapkan "a be ce lima daaasar!" lalu kita semua mengeluarkan berbagai jenis jari kita..terserah mau kasih lait berapa jari..ntar kita itung jumlah jarinya,misalnya cuma 1 jari yg muncul nah huruf alfabet nomer 1 itu apa?yaitu : A
nah setelah itu kita mengucapkan nama buah yg depannya A misalnya : anggur,apel,alpukat de el el

nah waktu itu gue,andin,caca dan icha temanya lagu..kitapun kedapetan huruf H. nah gue pun ga kedapetan lagu..gue pun berpikir keras sambil mengucapkan :

H..HA..HA..HA..

dan terlintaslah (?) sebuah lagu di pikiran gue..gue pun lngsng mengucapkannya :



HA..HANCUR HANCUR HANCUR HATIKUU~! *nyanyi* (original song by olga)

#kemudianhening

gue,andin,caca dan ichapun ngakak ngesot2(?) sampe ke monas. end


and lets go to another story~


pada suatu hari yg cerah,bersahabat,tentram,dan kawan kawannya (?) gue dan 1 kelas pun belajar bahasa arab. kitapun sdng belajar kata ganti lalalalaa (lg males jelasin)
nah guru kita bernama pak bambang sedang memberi contoh. beliaupun mengatakan "ini spidol" sambil menunjukkan ke seluruh kelas kira2 seperti ini :
 iya tau -.- backgroundnya lebay..abaikan saja


lanjuut~

pak banbang pun mengulang2 kata2 "ini spidol"
dan saat pak bambang mau mengatakannya lagi tiba2 ada yg bilang :



"ini septic tank"


#kemudianterjadihening dan kemudian tambah hening..dan berakhir hening..yg terlanjur hening(?) intinya kita semua hening..dan kitapun berpesta hening (?) dan akhirnya saya ga selesai2 ngetik ttng hening (?)

kemudian satu kelaspun dan pak bambang ngakak jungkir balik(?) sampe ke ancol(?)
the end.
maaf bila ada kekurangan dalam kata2 saya.dan maaf bila ada yg tersinggung dll
sekian dan terimakasih
wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar